Sabtu, 14 September 2013

PELAYANAN SPIRITUAL

Segala Puja dan Puji hanya kita haturkan keharidat Allah SWT yang telah menjadikan Manusia sempurna dengan akal dan semua petunjuk jalan menuju-Nya. Halaman ini sengaja saya buat  bagi anda yang ingin terjun ke dalam dunia spiritual, maupun menuntaskan problema hidup dijalan spiritual. Karena kita ketahui pada saat ini banyak orang-orang yang mengejar ketenangan bathin tanpa mengindahkan norma dan agama, mereka yang dihadapkan pada permasalahan kehidupan dan tanpa disadari mengambil jalan pintas yang bukan pada tempatnya untuk  segera menyelesaikan segala problema hidup yang sedang mereka hadapi, dan hal ini pun akhirnya banyak dimanfaatkan  oleh sebagian orang yang mengaku-ngaku memiliki kelebihannya dalam menyingkap hijab orang lain, padahal  mereka sendiri tidak tahu tentang segenap rahasia bathin dan hakikat yang tersimpan didalamnya. Perlu diketahui manusia diciptakan dengan sempurna dan dengan posisi paling mulia disamping makhluk lain, secara lahir, sangat banyak manfaatnya yang telah kita rasakan, seandainya kita memanfaatkan potensi batiniah dengan sebaik-baiknya berarti kita memanfaatkan dan mendayagunakan anugerah Tuhan yang pasti akan bermanfaat untuk diri, orang lain dan lingkungan, karena dalam kehidupan tidak semua problem dapat diatasi secara jalan lahir saja tapi banyak pula yang harus diselesaikan dengan jalan batiniah.

Proses dalam mempelajari ilmu kegaiban harus dimulai dengan pembersihan diri lahir dan bathin seperti melakukan berbagai tirakat dan pembacaan wirid, doa, mantera tertentu, bagaimanapun seseorang yang mempelajari ilmu gaib tidak mungkin akan sakti atau menjadi  seorang guru dalam sehari atau dalam satu malam  hanya dengan proses transfer maupun istilah-istilah lainnya, proses yang sesungguhnya harus melakukan tirakat disertai wirid dalam beberapa malam dan adakalanya disertai dengan berbagai jenis puasa.

Tirakat adalah bentuk olah rohani yang tujuannya untuk memperoleh energi supranatural atau tercapainya suatu keinginan. Tirakat tersebut bisa berupa bacaan doa, mantra, pantangan, puasa atau gabungan dari kelima unsur tersebut. Inilah yang disebut belajar ilmu gaib sesungguhnya, berhasil atau tidaknya murid menjalankan tirakat hingga menguasai ilmu, tergantung sepenuhnya pada dirinya sendiri. Dalam hal ini guru hanya memberi bimbingan. Dan mengenai ijazah dalam suatu keilmuan merupakan gerbang dalam memasuki fase kegaiban karena tanpa ijazah maka seseorang tidak akan mendapatkan ilmu apalagi tuahnya. Dalam ijazah keilmuan berlangsung proses ijab kabul berupa penyerahan dan penerimaan Ilmu antara guru kepada murid. Saat ini ijazah dilakukan dengan istilah MAHAR yang sebenarnya bertujuan untuk pengekalan dan kesadaran pencari ilmu betapa ilmu-ilmu yang dicarinya tersebut sangat memerlukan perjuangan dalam meraihnya.

Mahar yang diberikan pada seseorang untuk suatu keilmuan merupakan suatu proses yang mewakili kesungguhan dan niatnya dalam mendapatkan keilmuan tersebut, sehingga ilmu-ilmu yang ia dapatkan tersebut bisa terjaga kekeramatannya karena telah melalui proses suatu perjuangan untuk mendapatkannya. Ijazah dalam ilmu hikmah dapat diartikan suatu proses belajar, pengesahan dan serah terima ilmu dari guru ke murid. Ijazah bertujuan memantapkan hati dengan keikhlasan. Artinya, siapapun yang ingin mengamalkan ilmu, dari manapun sumbernya, sepanjang ia yakin dengan yang diamalkan, hukumnya boleh dan sah. Namun seseorang yang berijazah dianggap lebih baik, karena didalamnya ada rahasia-rahasia yang tidak diketahui awam. Yaitu, perpindahan pancaran Nur ilmu saat proses pengijazahan, tanpa bimbingan seorang guru, seseorang pemula akan sulit mendapatkan ruh ilmu untuk memanfaatkannya, bahkan bisa tersesat dalam perjalanan spiritual yang hendak dituju.

Puji syukur kita panjatkan Pada Allah SWT yang telah mengizinkan saya untuk berbagi pengetahuan saya yang setetes di samudra Ilmu milik yang haq pencipta langit dan bumi beserta isinya. Dengan Hidayah dan Inayah Allah SWT serta bertawakal pada-Nya dan dengan keikhlasan serta kerendahan hati, Kami berniat  mewariskan Ilmu-Ilmu Hikmah langka yang merupakan warisan para ulama dan pendekar zaman diraja yang merupakan ilmu-ilmu yang mukhtabar warisan dari silsilah ulama-ulama khos di jaman dulu. Setetes pengetahuan Ilmu Hikmah gaib wa kasyaf yang menjadi amalan bathin saya berasal dari silsilah Tuan guru Haji Datuk Rajo Panghulu Indomo Alam, Salah seorang ulama sekaligus pandeka Minangkabau yang terbilang keramat. Selain ulama Minangkabau, Ilmu-ilmu hikmah pun saya timba dari beberapa guru yang mendalami keilmuan dari Cirebon dan Tanah Jawa.

Khusus bagi anda yang ingin mencapai hakikat kesejatian spiritual yang nantinya bermanfaat untuk lahir bathin, diri sendiri dan membantu orang lain, dan memberikan pelayanan secara batiniyyah dalam menuntaskan segala problema yang anda hadapi. La Haula Wala Quwwata Illa Billahil Aliyil Adzim.


Wassalam

2 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    BalasHapus
  2. MGM Resorts International unveils 1,000 rooms, a new resort
    MGM 군산 출장마사지 Resorts International's 1,000-room, 1,300-room tower includes more than 300 slots, 전라북도 출장마사지 40 table 제천 출장마사지 games, a 제천 출장샵 52,000 square-foot casino floor 여수 출장안마 and

    BalasHapus