Sabtu, 02 Februari 2013

Ilmu Sigaret 70

Ilmu Sigaret 70 ada juga yang menyebutnya Ilmu Si Konci, karena dengan ilmu ini apabila kita berhadapan dengan musuh maka ilmu yang dimiliki musuh tadi tidak akan berfungsi, bahkan seperti musnah pengaruhnya.

Menurut guru penulis  beliau beradu kesaktian dengan lawan maka menggunakan ilmu sigaret 70 ini, walhasil lawannya pun menjadi kalah sebab semua kesaktian yang dimiliki lawannya terkunci dengan ilmu sigaret 70 yang sudah tergolong langka ini, kelebihan dari ilmu sigaret 70 atau ilmu si konci ini juga mampu menarik khadam benda pusaka dengan sendirinya bisa hadir dan berdialog dengan kita.

Bila anda menginginkan menjadi seorang paranormal, maka di sarankan menguasai dulu ilmu sigaret 70 ini, maka Insya Allah anda akan menjadi paranormal handal, karena anda akan selalu didampingi sesepuh terdahulu, yang senantiasa memberi petunjuk pada kita untuk menemukan solusi problem hidup. 

Adapun amalan dari ilmu sigaret 70 ini memakai bahasa arab yang mana amalan ilmu ini di mulai dengan Tawassul khusus kepada para pendahulu kita, yakni kepada : Nabi Muhammad SAW, kepada para nabi, Nabi Khidir, Syeikh Abdul qadir Al jaelani, Syeikh Syarif Hidayatullah Cirebon, Embah Kuwu Sangkan Cirebon, dll.

Demikianlah sepenggal artikel tentang Ilmu Sigaret 70 untuk di ketahui bersama, Artikel di atas ditulis semata untuk menambah pengetahuan kita tentang beragamnya Ilmu-ilmu warisan leluhur di nusantara ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar